,

Mengintip Berbagai Fasilitas yang Tersedia di The Surga Villa Two

fasilitas villa rental

 

Pernikahan sudah seharusnya menjadi momen yang ditunggu oleh setiap pasangan. Kedua mempelai pun akan memilih tempat yang bagus untuk rangkaian acara pernikahan. Salah satunya adalah villa rentals di Bali yang menghadirkan suasana romantis. Tak hanya itu saja, tempat menginap mempelai dan keluarga pun dirancang dengan berbagai fasilitas yang cocok untuk berbulan madu. Penasaran seperti apa saja? Simak ulasan selengkapnya

Apa Saja Fasilitas Yang Ada Di The Surga Villa Two?

  1. Memiliki 7 Kamar Tidur

Fasilitas pertama yang akan didapatkan adalah kamar tidur dalam jumlah banyak. Sehingga hal ini menyebabkan seluruh anggota keluarga inti bisa sekaligus menginap di tempat yang sama. 7 kamar tidur tersebut tersebar di dalam tiga lantai yang terdapat pada The Surga Villa Two. Bahkan The Prime Suites yang berada di lantai atas, terhubung secara langsung dengan balkon yang memiliki pemandangan tebing cantik.

Tak hanya itu saja, setiap kamar yang ada di The Surga Villa Two ini memiliki balkon pribadi di dalamnya. Sehingga akan membuat penghuninya pun merasa nyaman untuk menginap di Bali villa rental ini. Terdapat pula 2 kamar tidur yang terletak di lantai dasar dekat dengan teras. Sehingga lokasi ini sangat cocok untuk tempat tidur orang tua mempelai agar tak perlu berjalan jauh menuju tempat tidur.

Baca juga : Alasan Mengapa Villa bisa DIjadikan Tempat Resepsi Pernikahan

  1. Ruang Makan yang Luas

Selain memiliki tempat tidur yang banyak, ruang makan di Villa Rentals The Surga ini pun memiliki ruangan yang cukup luas. Dengan kapasitas hingga mencapai 10 orang, membuat keluarga bisa bersantap bersama di ruangan satu ini. Di tambah lagi dengan peralatan dapur yang mutakhir, sehingga koki pun bisa melayani tamu dengan pelayanan yang terbaik.

Untuk menu yang tersedia pun beragam. Bahkan disini, anda juga bisa memesan makanan lain yang tidak terdapat dalam menu. Jamuan menu makanan yang khas pun juga bisa anda pilih untuk memanjakan lidah anda. Seperti menu babi guling dan beragam olahan laut segar yang membuat anda puas bersantap disini.

  1. Sajian Entertainment yang Beragam

Menginap di dalam villa pun terkadang akan membosankan. Namun, anda tak akan merasakannya ketika berada di sini. Pasalnya, di setiap ruangan telah dilengkapi dengan tv kabel satelit yang akan menyediakan berbagai macam channel. Bahkan anda pun bisa bermain game yang disediakan untuk mengatasi rasa bosan. Dengan begitu, villa ini akan sangat cocok bagi keluarga mempelai yang memiliki anak kecil.

Menginap di The Surga Villa Two tentunya akan menghadirkan pengalaman menarik tersendiri. Dengan memiliki fasilitas mewah yang super lengkap, membuat anda bisa mempersiapkan pernikahan dengan baik di villa satu ini. Berada di daerah Ungasan, Kuta Selatan, Bali maka bisa menjadi tempat yang cocok bagi anda yang ingin melangsungkan pernikahan secara privat di ruangan outdoor yang cantik.

Baca juga : Berikut 4 Fasilitas Villa Rental The Surga