, ,

Tidak Hanya Menikah, Berikut Acara Yang Bisa Anda Lakukan Di The Surga Villa Estate

Tahukah Anda bahwa Bali adalah salah satu dari tujuan pernikahan dunia yang paling laris? Ternyata dengan banyaknya lokasi pernikahan yang tersedia, Anda bisa temukan berbagai villa dan penginapan yang menawarkan paket yang cukup menggiurkan. Salah satunya adalah The Surga Bali. Namun apakah hanya untuk Bali villa wedding? Ternyata tidak, villa yang satu ini juga bisa menjadi lokasi untuk berbagai acara. Berikut adalah ulasan untuk Anda.

Beberapa Acara Yang Bisa Anda Lakukan Di The Surga Bali     

  1. Acara Ulang Tahun

Pertimbangkan menyewa villa The Surga untuk merayakan hari penting seperti ulang tahun. Lokasi villa yang berada di dataran tinggi bukit Peninsula ini bisa menjadi lokasi yang menawarkan pemandangan memukau dan suasana yang tenteram. Memberikan kesan khusus dan eksklusif bersama tamu yang diundang. Anda juga tidak perlu khawatir akan fasilitas dan paket yang ditawarkan. Makanan lezat, hiburan, dan pemandangan memukau adalah hadiah terindah untuk Anda.

  1. Acara Perusahaan

The Surga juga membuka kesempatan untuk acara tim perusahaan. Baik itu untuk acara rekreasi atau pembentukan teamwork yang baik, fasilitas, lokasi, dan juga layanan dari The Surga akan membuat waktu Anda lebih berkesan. Baik untuk perencanaan Bali villa wedding ataupun acara perusahaan, Anda bisa melakukan konfigurasi bersama dengan manajer villa. Semua fasilitas akan diatur sesuai dengan kebutuhan acara yang akan Anda helat.

Baca juga : Akomodasi Lengkap di Villa Rental The Surga

  1. Penginapan Tepi Pantai

Cukup banyak penginapan tepi pantai yang bisa Anda temukan di Bali. Namun, the Surga menawarkan kapasitas tamu besar, fasilitas lengkap, halaman luas, dan juga anggota staf yang sudah profesional. Jika Anda berencana untuk berlibur bersama dengan keluarga atau tamu dalam jumlah besar, The Surga bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa lakukan banyak aktivitas dan juga menggunakan fasilitas sepenuhnya selama masa menginap.

  1. Rekreasi Dengan Keluarga

Pola hidup sehat kian banyak digemari oleh orang. Apabila Anda ingin berlibur sambil melakukan retreat sehat, the Surga merupakan lokasi yang tepat. Daerah bukit Peninsula yang jauh dari pusat kota dan tidak dipenuhi dengan keramaian turis bisa menjadi lokasi tepat untuk Bali villa wedding atau beristirahat. Para praktisi kesehatan akan merasa lokasi ini masih asri, segar, dan tenang, sehingga cocok untuk rekreasi sehat, beristirahat dan proses penyembuhan.

Baca Juga : Alasan Mengapa Perlu Menikah di Villa Bali

The Surga yang berada di dataran tinggi Peninsula Uluwatu adalah penginapan yang cocok untuk berbagai macam aktivitas. Meskipun dikenal sebagai lokasi pernikahan terkemuka, ternyata melaksanakan acara lain seperti ulang tahun, rekreasi perusahaan atau pun keluarga bisa menjadi pilihan yang tidak kalah menarik. Anda bisa menikmati semua fasilitas yang tersedia beserta dengan pemandangan dan akses eksklusif ke pantai pribadi milik The Surga.