, ,

4 Ide Dekorasi Pernikahan Mewah Yang Bisa Anda Terapkan

Ketika menggelar pesta pernikahan mewah, lokasi memang menjadi aspek utama dalam melangsungkan acara tersebut. Namun, hal ini tak akan lengkap tanpa adanya dekorasi yang menghiasinya, Maka dari itu, saat mencari rekomendasi tempat menikah mewah di Bali wedding venue, pertimbangkan juga konsepnya. Untuk memudahkan anda, berikut ide dekorasi mewah yang bisa diterapkan.

Ide Dekorasi Menarik Untuk Pernikahan Mewah di Bali

  1. Dekorasi Pernikahan Bertema Gold

Tema dekorasi pernikahan yang satu ini banyak diminati orang karena memiliki kesan mewah. Berkat warna gold atau emas, maka mengubah tampilan pesta pernikahan jadi lebih glamour dan menawan. Warna gold ini  bisa diaplikasikan di beberapa spot seperti meja, kursi, backdrop pelaminan, sampai dengan beberapa furniture lainnya untuk pernikahan.

Agar dapat mengimbangi warna gold yang satu ini agar tak terlihat mencolok mata,  maka anda bisa memadukan warna emas dengan tone lainnya. Misalnya saja berwarna putih, hijau, sampai dengan warna warna pastel agar mendapatkan kesan yang cukup mewah Anda juga dapat menambahkan elemen lainnya, seperti bunga agar terkesan mewah tapi elegan.

Baca Juga : Tips Memilih Outdoor Wedding Venue 

  1. Dekorasi Pernikahan Bertema Secret Garden

Dekorasi selanjutnya yang menjadi dambaan bagi mempelai pasangan yaitu tema Secret Garden. Tema taman rahasia ini menjadi tren untuk melangsungkan pernikahan di rekomendasi tempat menikah mewah di Bali. Ciri khas dari tema ini yaitu konsep outdoor alias luar ruangan yaitu di taman. Tak lupa juga, anda bisa menambahkan elemen lainnya seperti bunga dan tanaman hijau.

Sebenarnya, untuk warna yang digunakan bisa didominasi dengan warna putih dan hijau. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera yang diinginkan nantinya. Sementara itu untuk pemilihan warna lainnya bisa beragam tergantung dengan warna bunganya. Dengan begitu, tampilannya akan terlihat seperti di taman bunga yang begitu menawan.

  1. Dekorasi Pernikahan Bertema Futuristik

Tak ketinggalan, anda juga bisa memilih konsep pernikahan dengan tema futuristik. Bisa dikatakan, konsep yang satu ini cukup eksentrik karena tampilannya yang berbeda dengan konsep sebelum sebelumnya. Pasalnya tema yang satu ini  yaitu cenderung didominasi warna biru neon, hijau neon,  merah muda neon, dan lain sebagainya.

  1. Dekorasi Pernikahan Bertema Fairy Tale

Ide dekorasi wedding ini memang paling banyak dipilih karena memberikan kesan mewah, elegan, dan romantis secara bersamaan. Ciri khas dari dekorasi ini yaitu istana negeri dongeng. Umumnya, akan ada dekorasi berupa bunga bunga segar yang akan menghiasi seluruh ruangan. Konsep ini tentunya akan sesuai jika dipadukan dengan rekomendasi tempat menikah mewah di Bali.

Secara keseluruhan, ada banyak dekorasi dan ide yang dapat anda pilih untuk mendapatkan pernikahan impian di Bali. Mulai dari konsep fairytale, secret garden, gold, sampai dengan futuristik menjadi referensi yang bisa anda pilih. Untuk melengkapi pilihan anda, maka tentukan lokasi pernikahan di tempat terbaik seperti Villa The Surga.