, ,

Keuntungan menikah di Outdoor Wedding Venue

 

Menikah merupakan momen sakral yang begitu spesial bagi setiap orang. Bahkan kemungkinan momen ini hanya akan terjadi sekali seumur hidup, sehingga banyak orang mencari cara untuk membuat pesta pernikahan paling berkesan. Dalam hal ini, menikah di Bali outdoor wedding venue sangat cocok menjadi pilihan karena mempunyai banyak keuntungan.

Keuntungan Menikah di Luar Ruangan

  1. Bali Punya Pemandangan Indah

Salah satu keuntungan menikah di Bali dengan venue outdoor yaitu anda dan pasangan bisa menikmati keindahan area sekitar. Tentu sudah bukan rahasia lagi jika Bali yang dijuluki sebagai pulau dewata mempunyai panorama alam memukau. Bahkan keindahan pulau satu ini selalu berhasil menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tidak heran jika rata rata vendor pernikahan di Bali selalu menyiapkan venue outdoor. Karena di sana lah letak daya tariknya, yang membuat banyak orang rela menikah di Bali dibandingkan tempat asal mereka. Tentunya sangat sayang jika sudah menikah di Bali namun tidak bisa merasakan keindahan tersebut, sehingga venue outdoor sangat layak menjadi pilihan.

  1. Pencahayaan

Keuntungan lain yang bisa anda peroleh ketika menikah di Bali outdoor wedding venue, yaitu pencahayaannya yang apik. Namanya juga pesta luar ruangan, tentu anda akan mendapat pencahayaan lebih banyak yang membuat potret pernikahan menjadi lebih apik. Meski di malam hari sekalipun, pesta luar ruangan tetap tidak kehilangan pesonanya.

Bahkan beberapa orang sengaja menggelar pernikahan di sore hari, tepat saat matahari tenggelam guna memperoleh latar belakang sunset tersebut. Beberapa lainnya menjadikan malam hari sebagai waktu untuk melangsungkan pernikahan, agar mendapat temaram sinar rembulan yang dinilai memberi kesan romantis sekaligus mewah.

  1. Tidak Banyak Pernak Pernik

Nyatanya konsep pernikahan luar ruangan sebenarnya tidak membutuhkan dekorasi penuh pernak pernik layaknya pesta indoor. Pasalnya keindahan alam sekitar sudah membantu memberi kesan kuat, tanpa adanya printilan yang memenuhi area pesta. Dengan begitu, maka akan memudahkan anda dalam mempersiapkan acara.

  1. Pesta Kebun

Pesta kebun menjadi salah satu konsep yang memiliki animo peminat sangat tinggi. Bahkan konsep satu ini terbilang tidak ada matinya, dan terus saja menjadi pilihan. Tentunya anda hanya dapat melangsung pesta kebun terbaik di luar ruangan. Konsep pesta kebun dalam ruangan hanya akan membuat anda menghabiskan dana lebih.

Karena perlunya menyediakan rumput rumput imitasi, agar seolah olah benar benar berada di kebun. Namun pernikahan kebun yang sesungguhnya akan memberi anda semua keuntungan menikah di Bali outdoor wedding venue. Pernikahan ini akan memanjakan anda dan para tamu dengan pemandangan hijau yang menyejukkan.

Itulah beberapa keuntungan yang akan anda peroleh saat memilih menikah di Bali dengan outdoor wedding venue. Meski begitu, banyak yang khawatir masalah cuaca saat memilih melangsung pesta luar ruangan. Oleh karena itu anda bisa memilih menikah di The Surga Villa Estate, yang memiliki venue wedding indoor maupun outdoor dengan pemandangan apik.

Baca Juga : Tips Menikah di Outdoor Wedding Venue