,

4 Alasan Memilih Villa Untuk Pernikahan Anda

wedding villa

Bali luxury villas kini tidak sedikit sering dijadikan sebagai venue pernikahan. Moment menikah terjadi hanya terjadi satu kali seumur hidup. Hal itulah yang membuat banyak pasangan hendak membuat momen menikahnya lebih terasa sakral dan mengesankan. Karena ingin lebih mengesankan tidak sedikit pasangan yang berniat menyerahkan yang terbaik dalam pemilihan tempat. Jika kita merasa menikah di gedung pernikahan bakal terasa biasa-biasa saja, Anda dapat menyelenggarakan pernikahan di villa-villa mewah Bali. Ada beberapa alasan mengapa kita memilih villa mewah di Bali untuk acara pernikahan Anda. Simak alasan-alasannya berikut ini!

  • Prestise

Hal pertama kenapa Anda mesti mengadakan pesta pernikahan di Bali luxury villas ialah karena lebih terlihat prestise. Dengan menikah di Bali Anda bersama pasangan bakal terlihat lebih istimewa sebab menyelenggarakannya di lokasi yang unik, elegan, dan mewah. Tidak seluruh orang dapat mencapai nilai prestise tersebut sampai-sampai hal ini bakal menciptakan kehormatan tersendiri di dalam diri Anda.

  • Mengesankan

Jika Anda ingin acara pernikahan terasa lebih mengesankan maka Bali luxury villas ini dapat menjadi solusi. Selain tempat yang dipakai untuk menikah ini berbeda dengan yang lainnya, villa mewah di Bali bakal menawarkan view yang mengagumkan. View yang tidak jarang di usung ialah lokasi pernikahan yang dikelilingi kolam renang dengan suatu panggung pernikahan yang cantik, hiasan untuk meja dan kursi semua tamu yang digunakan lumayan minimalis namun juga unik di mana dihiasi dengan tatanan bunga-bunga indah beragam warna. Tak hanya itu saja, meja dan kursi dilengkapi dengan pita ragam warna membuat tempat pernikahan lebih semarak. Villa mewah Bali juga tidak jarang menghadap ke pantai, pegunungan, dan areal persawahan.

  • Lebih Natural

Alasan kenapa Anda dapat menjadikan villa mewah di Bali ini sebagai tempat pernikahan ialah pemandangan yang ditawarkan lebih natural. Pepohonan yang hijau dan rindang di dekat lokasi pernikahan, dan lagi ada sejumlah villa yang langsung mempunyai view ke laut maupun ke areal persawahan sampai-sampai hal ini akan membuat nuansa dan pemandangan yang lebih natural. Tamu akan betah berlama-lama menikmati pemandangan. selain itu mereka pun akan lebih nyaman mengekor jalannya prosesi pernikahan. Karena kenyamanan inilah tidak sedikit pasangan menyimpulkan untuk menikah di Bali luxury villas dimana kenyamanan ini tidak ditemukan di pusat kota-kota besar.

  • Include Akomodasi

Alasan kenapa Anda mesti menyewa villa mewah untuk acara pernikahan Anda ialah karena biayanya termasuk akomodasi tamu. Anda tidak usah lagi menyewa penginapan untuk tempat tidur semua tamu undangan yang datang terutama untuk saudara maupun rekan dekat yang ikut dalam jalannya prosesi pernikahan. Hal itu akan lebih menghemat budget Anda dikomparasikan dengan wedding venue yang menawarkan tempat pernikahan saja. Hanya saja Anda mesti menyesuaikan akomodasi yang dibutuhkan dengan jumlah pax semua tamu tersebut.