,

Berikan Akomodasi Lengkap, Berikut 4 Fasilitas Rental Villa The Surga

 

The Surga Villa Rentals menjadi salah satu villa terbaik yang wajib anda kunjungi saat berlibur ke bali. Tidak hanya berlibur, villa ini juga cocok untuk dipakai berbagai aktivitas seperti tempat menginap bersama keluarga, venue untuk pesta, gathering, dan lain lain. Banyak fasilitas yang diberikan pada para pengunjung, sehingga sangat memuaskan. Melalui rental vila Bali, anda dapat mengakses berbagai fasilitas menarik dari villa ini. Yuk cari tahu infonya di bawah ini!

Fasilitas yang Diberikan untuk Pengunjung

  1. Konsep Tradisional dan Modern

Pulau Dewata terkenal sangat eksotis dengan tradisinya yang kental, sehingga masih banyak beberapa spot yang menjaganya. Anda dapat melihat konsep tradisional yang kental dari vila ini, tetapi masih dipadukan dengan interior modern. Paduan keduanya sangat pas dan serasi, sehingga cantik saat dipandang. Para pengunjung akan merasa sangat nyaman di villa ini karena konsepnya sangat menarik dengan berbagai furniture yang sangat mendukung.

  1. Fasilitas Modern

Meskipun memiliki paduan konsep tradisional dan modern, vila ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni untuk pengunjung. Rental vila Bali telah memberikan fasilitas yang berkualitas, seperti ruang untuk bermain game lengkap dengan satu set permainan, ruang perpustakaan, wifi, dan TV. Menariknya, masih ada spa yang lengkap, area untuk menonton film, playground, dan peralatan untuk BBQ di area outdoor untuk acara anda selama menginap di sini.

  1. Staff yang Berpengalaman

Menginap di vila memang lebih menguntungkan bagi para pengunjung, karena tersedia staff ahli yang siap sedia untuk para pengunjung. Tidak hanya itu, keahliannya juga tidak perlu anda ragukan karena merupakan staf pilihan. Kebersihan area dan property dijamin selalu rapi serta siap dipakai selama 24 jam. Untuk masalah keamanan, tersedia satpam yang siap selama sehari penuh agar dapat memastikan area vila aman dari orang orang yang tidak bertanggung jawab.

  1. Fasilitas untuk Pernikahan

Saat ini sudah banyak yang mengusung konsep pesta pernikhan unik dan lebih intim dengan keluarga dan teman temannya. Memilih vila sebagai venue pesta pernikahan dari salah satu rental vila Bali jadi pilihan yang tepat. Vila The Surga memberika anda fasilitas yang menarik untuk paket pernikahan, seperti catering, dekorasi, kembang api, dan berbagai hiburan. Paket tersebut telah hadir dalam satu kesatuan, sehingga anda tidak perlu lagi memilih satu per satu kebutuhan pesta.

Memilih Pulau Dewata sebagai destinasi liburan sepertinya telah menjadi salah satu impian banyak orang. Selain itu, Bali jadi tempat yang tepat untuk melaksanakan pesta pernikahan yang private. Villa jadi salah satu pilihan untuk anda dengan konsep private yang unik dan menarik. Fasilitas yang diberikan oleh Villa The Surga ini cukup beragam, antara lain konsep bangunan tradisional dan modern, fasilitas modern, staff yang mumpuni, dan ada fasilitas untuk pesta pernikahan.

Baca juga : 4 Alasan Memili Villa Untuk Pernikahan