,

5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Anda Menyewa Bali Luxury Villas

vila luxury

Jika Anda memutuskan untuk menginap di salah satu Bali luxury villas selama berlibur di Pulau Dewata, Anda harus cermat dalam memilih villa yang tepat. Anda tidak boleh terkesan asal-asalan dalam memilih villa mewah yang akan dijadikan sebagai lokasi menginap selama berada di Pulau Dewata. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum menyewa salah satu villa mewah di Bali:

1.     Lokasi

Lokasi dari luxury villas akan sangat menunjang kenyamanan Anda selama menginap. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan lokasi dari villa tersebut. Pilihlah yang lokasinya dekat dengan destinasi wisata yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga harus memastikan lokasi dari villa tersebut mudah untuk diakses dengan kendaraan.

2.     Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di Bali luxury villas juga sangat menentukan kenyamanan para tamu yang menginap. Untuk tu, Anda harus memastikan apakah fasilitas yang tersedia di villa mewah tersebut sesuai dengan rencana liburan Anda atau tidak. Misalnya, bagi Anda ingin menggelar BBQ party selama berlibur di Bali, villa mewah yang menyediakan fasilitas BBQ Area bisa menjadi satu pilihan yang tepat.

3.     Harga Sewa

Harga sewa dari luxury villas di Bali memang relatif lebih mahal. Harga sewa yang mahal tersebut sebenarnya berbanding lurus dengan fasilitas mewah yang disediakan. Untuk bisa menemukan villa terbaik, Anda perlu menyesuaikannya dengan budget yang Anda punya. Untuk mengetahui harga sewa dari sebuah luxury villa, Anda dapat mencari tahunya di website resmi villa tersebut. Apabila Anda merasa cocok dengan harga sewa yang ditawarkan, Anda dapat segera melakukan reservasi secara online.

4.     Ketersediaan Staff Profesional

Keberadaan staff profesional yang tersedia di Bali luxury villas dirasa sangat penting. Staff villa mewah yang biasa tersedia di villa mewah Bali antara lain manajer villa, pelayan pribadi, tukang kebun, housekeeping staff, valet, private chef, serta sopir.

Mereka akan melayani para tamu yang menginap di villa dengan ramah. Selain itu, mereka juga akan siap membantu Anda mengelola beberapa hal tertentu selama Anda berada di villa tersebut. Misalnya, jika Anda ingin menikmati makan malam di villa yang Anda sewa, staff profesional yang tersedia di villa akan menyiapkan hidangan yang lezat untuk Anda. Jadi, semua akan ditangani dengan baik oleh staff profesional tersebut.

5.     Sistem Keamanan

Faktor keamanan juga menjadi hal yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk menyewa sebuah villa mewah di Bali. Untuk itu, pastikan sistem keamanan yang terdapat di villa tersebut mampu memberikan proteksi terbaik bagi para tamu yang menyewa tempat tersebut.

Lima hal tadi harus Anda perhatikan sebelum Anda menyewa Bali luxury villas. Pastikan Anda cermat dan selektif dalam memilih luxury villa sehingga Anda dapat merasa lebih nyaman selama menghabiskan waktu liburan.

Baca juga : 4 Alasan Memilih Villa Untuk Pernikahan Anda