,

Cara Pakai Lem Lalat Cap Gajah Sedotan yang Harus Anda Tahu

Penggunaan Lem Lalat Sedotan

lem lalat sedotan

Karena dapat berkembang biak dengan cepat, masalah lalat memang harus diatasi dengan tepat. Langkah yang cepat juga akan membuat masalah serangga itu bisa terselesaikan secara baik. Sebagai solusi terbaiknya, anda dapat menggunakan lem lalat Cap Gajah ini. Salah satu bentuk produk lem perangkap lalat yang dapat anda pilih adalah sedotan. Lalu bagaimana cara untuk memakai jenis produk tersebut? Simak ulasannya secara lengkap disini.

Cara Pakai Produk Lem Berbentuk Sedotan yang Harus Anda Tahu

  1. Keluarkan Tangkai Lem

Cara yang harus anda lakukan terbilang sangat mudah, anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah saja. Langkah yang pertama adalah dengan mengeluarkan tangkai lem terlebih dahulu. Pada produk jebakan lem ini, juga telah dikemas dengan sangat baik. Dibuat khusus dengan aroma terbaik juga akan sangat menguntungkan. Dimana dengan aroma buah durian akan membuat banyak lalat terpikat. Lalu lalat akan terjebak pada lem yang ada di sana.

  1. Masukkan ke Dalam Dudukan

Setalah mengeluarkan tangkai lem tersebut, anda bisa melakukan langkah yang berikutnya. Langkahnya ialah dengan memasukkan tangkai sedotan tersebut ke dalam dudukan. Di dalam tempat dudukan itu terdapat lubang lubang yang telah tersedia. Di bagian lubang tersebutlah, anda bisa memasukkan lem lalat Cap Gajah sedotan tersebut. Dari langkah yang kedua ini, jebakan lalat berbentuk sedotan tersebut telah siap untuk digunakan setelahnya.

  1. Taruh di Area yang Tepat

Jika lem perangkap lalat berbentuk sedotan telah siap, anda bisa melanjutkan ke langkah yang berikutnya. Langkah yang selanjutnya adalah dengan menaruh sedotan untuk menjebak lalat ini di area yang tepat. Biasanya serangga tersebut menyukai daerah tertentu di dalam rumah. Mulai dari area dapur maupun di bagian dekat tempat sampah. Dengan menaruh lem sedotan di tempat tepat, akan semakin banyak lalat yang akan terjebak disana.

  1. Buang Tangkai Lem Saat Telah Penuh

Jika sedotan telah penuh dengan lalat, anda bisa menggantinya dengan yang baru. Di dalam satu kemasan produk lem lalat Cap Gajah tersebut terdapat 12 tangkai sedotan yang dapat anda pakai. Dengan tidak adanya kandungan racun, juga membuat produk tersebut lebih aman digunakan. Masalah lalat pun dapat diatasi secara baik menggunakan lem sedotan yang berkualitas itu. Cara membelinya juga sangat mudah terlebih di era modern layaknya sekarang.

Terdapat langkah mudah dan cepat yang bisa anda lakukan untuk memakai lem yang satu ini. Dengan jumlah sedotan yang ada, dapat anda pakai dalam mengatasi masalah lalat secara tuntas. Tempatkan produk perankap lalat tersebut di area rumah yang terdapat banyak lalat. Dengan cara demikian, akan semakin banyak serangga berupa lalat yang akan terjebak pada lem super lengkat di sedotan tersebut.

Artikel Lainnya: Usir Tikus dengan Mudah Pakai Lem Tikus Cap Gajah