,

Siap-siap dengan Risiko Kerja Setelah Lolos Recruitment Agency Jakarta

recruitment agency di jakarta

Persiapkan diri Anda untuk menghadapi segala resiko kerja yang berasal dari pekerjaan di perusahaan agency. Setelah lolos jakarta recruitment agency, tentunya Anda akan membayangkan jalani pekerjaan dengan hati senang. Nah, tahukah Anda? Ada berbagai risiko yang akan Anda hadapi dengan hati lapang saat bekerja di perusahaan agency. Yuk, simak penjelasan berikut ini.

  1. Semakin Lama Semakin Sibuk

Awalnya Anda akan merasa senang karena lolos kerja di sebuah perusahaan agency yang dikenal dengan gaji besarnya. Nyaman dengan kantor yang benar-benar keren sehingga Anda betah berlama-lama di sana. Kemudian tidak ada yang namanya seragam kantoran alias bebas berpakaian apa saja. Apalagi ditambah dengan kehadiran teman kantor yang asik dan tidak saling sikut. Pokoknya bagi Anda bekerja adalah hal yang menyenangkan. Tapi, Anda akan tiba pada waktu di mana pekerjaan semakin banyak dan menumpuk sehingga Anda kewalahan dalam membagi waktu. Pokoknya tidak ada waktu untuk bersantai sebelum pekerjaan selesai.

  1. Atasan yang Labil

Hal yang paling menjengkelkan adalah ketika Anda memiliki atasan yang labil. Awalnya Anda telah menyelesaikan pekerjaan dengan desain yang sudah dibuat serapi dan semenarik mungkin sampai Anda begadang dan kurang tidur. Tapi pada akhirnya malah disuruh revisi oleh atasan dan ya, Anda mau tidak mau tetap harus melakukan revisi. Setelahnya Anda berikan lagi pada atasan dan yang diterima adalah hasil desain sebelumnya. Tidak jarang karyawan mengomel di dalam hati bahkan melampiaskan kepada siapa saja karena telah lelah melakukan revisi tapi yang diterima malah yang sebelumnya, kalau seperti itu tujuan revisi buat apa? Sejatinya Anda memang harus banyak bersabar karena inilah risiko ketika Anda telah lolos recruitment agency Jakarta.

  1. Klien yang Cerewet

Setelah atasan yang labil, Anda juga akan menemukan klien yang cerewet dengan berbagai keluhan. Meskipun pada awalnya klien bertindak seolah-olah mempercayakan sepenuhnya kepada Anda. Tapi pada akhirnya setelah Anda menyelesaikan pekerjaan tersebut, sang klien itu sendiri malah mengajukan idenya yang baru. Apa lagi yang bisa Anda lakukan selain kerja dua kali? Risiko yang seperti inilah paling banyak dialami oleh karyawan perusahaan agency. Kerjaan ini memang ada asam dan manisnya, tergantung kesabaran yang Anda miliki.

  1. Kerja Lembur

Banyaknya klien juga akan berdampak pada banyaknya pekerjaan yang harus Anda siapkan secepatnya. Sebagian dari karyawan yang lolos recruitment agency Jakarta malah merasa tidak kuat menjalani pekerjaan seberat ini. Namun, balik lagi setelah Anda menyelesaikan seluruh pekerjaan dengan baik akan terbayarkan saat tim Anda menang pitching, Anda juga bertemu dengan orang-orang hebat dan mendapatkan ilmu baru, mental Anda juga lebih kuat dengan banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan, skill semakin terasah, jago multitasking dan Anda tidak akan kehabisan ide cemerlang.

Itulah beberapa risiko yang bisa Anda alami setelah melewati Jakarta Recruitment Agency dan bekerja di perusahaan agency. Ternyata di balik risiko tersebut masih banyak menyimpan kebahagiaan yang tidak didapatkan pada pekerjaan lain. Bahkan risiko yang dilewati bisa saja semakin mengasah mental dan kemampuan kita dalam bekerja untuk lebih baik lagi.

Baca Juga : Mengenal Software ERP yang Berguna Untuk Pekerjaan Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *