,

Digital Marketing Agency Jakarta Paling Terkemuka

digital marketing agency
digital marketing agency

Digital Marketing Agency Jakarta

Usaha pemasaran secara digital dewasa ini lebih banyak disukai oleh pelaku usaha, daripada pemasaran dengan cara konvensional biasa. Sistem pemasaran secara digital dirasa lebih dapat menjangkau konsumen secara relevan dan tepat waktu serta langsung pada pribadi orang yang akan membutuhkan produk-produk hasil usaha tersebut.

Hal ini disebabkan karena orang-orang pada zaman milenial kini tidak hanya mengakses media tradisional saja, akan tetapi juga mengakses media digital. Bahkan anak muda masa kini lebih cenderung memilih untuk mengakses media digital dibandingkan dengan  media tradisonal seperti koran.

Tidak semua dapat melakukan pemasaran digital atau digital marketing. Dibutuhkan keahlian khusus untuk menjalankan pekerjaan satu ini. Bahkan ada kalanya sebuah website yang digunakan untuk kepentingan pemasaran digital tidak hanya dibuat oleh satu orang saja, akan tetapi dikerjakan secara tim.

Tentunya tim yang bekerja terdiri dari berbagai orang yang memiliki keahlian tersendiri, baik itu keahlian digital marketing, web design, SEO dan lain sebagainya. Oleh karena pekerjaan digital marketing bukanlah pekerjaan yang mudah, maka tidak mengherankan jika di Jakarta banyak bermunculan digital marketing agency Jakarta.

Digital marketing agency Jakarta ini menawarkan jasa yang terkait dengan segalah hal yang berkaitan dengan dunia digital. Contohnya seperti web design, graphic design, digital marketing, SEO, website and mobile development, digital activation dan lain sebagainya.

Baca : Inilah 4 Digital Marketing Tools Yang Paling Efektif

Webarq Digital Marketing Agency Jakarta Paling Terkemuka

Salah satu digital marketing agency Jakarta. paling terkemuka adalah Webarq. Perusahaan ini memiliki layanan website and mobile development, digital activation hingga media planning and buying seperti halnya youtube ads. Selain itu Webarq juga memiliki jasa layanan konsultasi berbagai hal mengenai digital marketing.

Webarq memiliki visi untuk menjadi agen digital terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan one-stop digital marketing solution yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis kliennya. Maka dari itu tidak mengherankan  jika sejak 2012 lalu, Webarq telah menjadi perusahaan rekanan Google. Perusahaan ini juga dipercaya untuk menangani digital marketing berbagai situs BUMN.

Oleh sebab itu, jika situs anda ingin memiliki traffic yang tinggi sehingga tetap bertahan di halaman utama Google, serahkan saja digital marketing-nya pada Webarq, digital marketing agency Jakarta terbaik saat ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *