, ,

Cara Memilih Bedak Bayi yang Bagus untuk Digunakan

bedak bayi yang bagus

Sebagian orang tua masih bingung ketika harus memilih bedak bayi yang bagus untuk digunakan.  Bedak yang bagus untuk digunakan oleh bayi pastinya akan memberi dampak yang baik bagi kesehatan kulit bayi. Jika Anda salah dalam memilih bedak bagi bayi, bukan tidak mungkin akan tejadi masalah pada kulit si bayi. Kulit bayi memang masih sangat sensitif sehingga mudah sekali mengalami gangguan iritasi maupun alergi jika produk perawatan bayi yang digunakan tidak sesuai untuk kulit mereka. Karena itulah, mulai sekarang Anda harus  benar-benar memperhatikan bedak yang bagus untuk digunakan oleh si buah hati. Berikut adalah cara memilih bedak bayi yang bagus untuk digunakan:

Pilih Bedak Bayi yang Tidak Mengandung Bahan Kimia Berbahaya

Bedak bayi yang bagus untuk digunakan oleh bayi adalah yang tidak terdapat banyak bahan kimia yang berbahaya di dalamnya. Bunda harus mewaspadai bedak bayi yang mengandung banyak bahan kimia di dalamnya karena hal terseut akan membuat kulit bayi mudah sekali terkena iritasi.

Sebaiknya Anda memilih bedak bayi yang banyak mengandung bahan-bahan alami sebagai komposisi di dalamnya. Bedak yang bagus adalah bedak-bedak yang mengandung ekstrak bunga ataupun bahan-bahan alami lainnya yang terdapat  multivitamin di dalamnya sehingga baik bagi kulit bayi.

Gunakan Bedak yang Ber-tekstur Ringan

Anda harus memilih bedak bayi yang memiliki tekstur yang ringan sehingga tidak berbahaya bagi bayi. Bedak bayi yang bagus untuk digunakan oleh bayi sebaiknya tidak berupa partikel yang kasar karena dapat membahayakan sistem pernafasan bayi. Hindari bedak yang mengandung partikel bahan mineral  ( talc ) yang dapat membahayakan sistem pernafasan bayi karena partikel itu mudah tersebar dan terbawa udara. Jika si kecil menghirup partikel tersebut, besar kemungkinan mereka dapat menderita sesak nafas dan batuk kronis.

Pilih Produk Bedak Bayi yang Berbentuk Seperti Lotion

Bedak bayi yang berbentuk seperti lotion akan sangat efektif untuk digunakan karena mudah diserap oleh kulit bayi.  Karena itulah, bedak yang berteksturr seperti lotion ini akan lebih ampuh digunakan untuk menjaga kesehatan kulit bayi.

Pakai Bedak Bayi yang Hypoallergenic

Bedak  bayi yang baik untuk digunakan adalah yang telah memiliki label hypoallergenic sehingga telah teruji secara klinis tidak akan menimulkan reaksi alergi jika digunakan pada kulit bayi yang masih sensitif.

Itulah bedak bayi yang bagus untuk digunakan oleh buah hati Anda. Bunda harus benar-benar memberikan yang terbaik untuk si buah hati tercinta, termasuk dlam memilih bedak bayi. Dalam memilih produk bedak bayi yang berkualitas, Anda dapat mepercayakan pada Mitu Baby Liquid Powder. Bedak cair yang memiliki tekstur lotion in aman untuk pernafasan bayi. Saat digunakan pun bedak tersebut tidak menimbulkan efek lengket pada kulit bayi.Mitu Baby Liquid Powder juga bersifat hypoallergenic sehingga aman untuk digunakan oleh si buah hati tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *