,

Fasilitas Lengkap Global Sevilla School

Ketahui Fasilitas Lengkap yang dimiliki Global Sevilla School

Fasilitas Global Sevilla School

Global Sevilla School tentunya menawarkan fasilitas yang sangat lengkap. Berbagai fasilitas tersebut tentunya dapat menunjang pembelajaran menjadi semakin efektif. Fasilitas yang terdapat di Sevilla School bukan hanya dalam bidang akademik saja, tetapi juga di bidang ekstrakurikuler. Secara umum, fasilitas yang ditawarkan oleh Sevilla School adalah sebagai berikut.

Playground Outdoor

Fasilitas pertama yang bisa didapatkan pada Global Sevilla School adalah playground outdoor. Tempat ini telah dilengkapi dengan berbagai wahana menarik, tetapi sangat aman untuk dimainkan oleh anak-anak karena keamanannya terjaga dengan baik. Permainan ini juga digunakan untuk mengasah sel motorik anak-anak, dengan begitu anak-anak bisa menjadi lebih lincah dan aktif.

Kolam Renang

Khusus untuk anak-anak kindergarten, Global Sevilla School juga menyediakan kolam renang kecil yang dapat digunakan untuk kegiatan berenang. Berenang merupakan salah satu kegiatan yang sangat baik untuk kecerdasan sang anak. Bukan hanya kolam renang yang kecil saja, tetapi juga terdapat kolam renang yang luas dan lebar.

Internet, Wifi, dan CCTV

Fasilitas selanjutnya yang diunggulkan Global Sevilla School adalah memiliki jaringan internet dan Wifi. Dengan adanya fasilitas ini, maka bisa dimanfaatkan oleh siswa dan guru dalam pembelajaran yang dilakukan. Jaringan internet dan Wifi ada di setiap lantai bangunan, dengan begitu akan sangat mudah untuk diakses oleh semua orang yang ada di sekolah. Selain itu, sekolah yang satu ini juga termasuk sebagai sekolah yang modern dan nyaman. Karena memiliki CCTV yang terdapat di sekitar sekolah, dan dipantau langsung oleh satpam yang berdedikasi tinggi. Satpam yang ada di sekolah ini juga memiliki kompetensi dan skill yang tidak perlu diragukan lagi, dengan begitu keamanan para siswa bisa terjamin dengan baik.

Laboratorium IT dan Lab Sains

Untuk fasilitas pendidikannya, maka para siswa bisa memanfaatkan laboratorium IT. Tentunya IT memegang peranan yang sangat penting dalam perkembangan pendidikan, serta perkembangan di masa yang akan datang. Dengan adanya laboratorium IT, maka siswa bisa dengan maksimal mengembangkan potensi yang dimilikinya dalam bidang IT. Global Sevilla School bukan hanya menyediakan laboratorium IT saja, tetapi juga memiliki laboratorium sains yang digunakan untuk melakukan beberapa penelitian. Peralatan yang terdapat pada laboratorium sains ini begitu lengkap, sehingga eksperimen yang dilakukan bisa semakin sempurna.

Kantin

Bukan hanya digunakan sebagai tempat untuk melepaskan dahaga dan lapar saja, tetapi kantin juga sebagai pemulih energi. Supaya tubuh menjadi berenergi, maka dibutuhkan makanan yang bergizi dan sehat. Sevilla School mempunyai kantin yang menyediakan makanan yang lezat, enak, dan bergizi, dengan begitu para siswa bisa menjadi lebih sehat. Didukung dengan fasilitas yang lengkap, maka sudah saatnya anda memilih Global Sevilla School.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *